Day 27 : Ia yang bernama malaikat Tanpa Sayap


Ia yang bernama ketulusan,

Tak pernah pamrih memberi,

Tak pernah bosan menebarkan kasih,

Walau terkadang terlupakan.



Ia yang bernama kasih sayang,

Sedari kecil hingga besar,

Asalkan kebutuhan tercukupkan,

Biarlah ia menahan lapar.



Lihatlah ia yang sudah lanjut usia,

Kerut pertanda telah lama mengenyam asam garam dunia

Tak menyurutkan tekadnya untuk menjaga

Anak dan Suami tercinta himgga akhir masa



Meski aku tak lahir dari rahimnya, 

Namun aku bersyukur Allah menakdirkan ia menjadi seorang mertua

Cintanya pun tak ia bedakan, antara anak dan menantu semata



Terima kasih engkau yang bernama malaikat tanpa sayap

Telah melahirkan pria baik dan bertanggung jawab yang kini menjadi suami dan imamku, 

Terima kasih telah mengajarkanku apa itu cinta tanpa pamrih, 

Kini, izinkan aku mencinta dan penjaga putramu tersayang, 

Agar kelak aku pun dapat seperti mu, yang bernama malaikat tanpa sayap. 




Comments

  1. "Terima kasih engkau yang bernama malaikat tanpa sayap
    Telah melahirkan pria baik dan bertanggung jawab..."

    Manis

    ReplyDelete
  2. Tak kira untuk ibu, eh ternyata mertua. Ntap lah, semoga bisa juga dpt mertua berlable malaikat tak bersayap 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinnn . ..hihihi ... Iya kak, aku terinspirasi sama mertuaku😍

      Delete
  3. Iyaa saya juga pernah bikin tulisan untuk bumer. Ucapan terima kasih telah melahirkan laki-laki hebat. HAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mertuaku juga ibuku . . 😍😍😍

      Delete
  4. Alhamdulillah, pasti ibu mertuanya baik sekali

    ReplyDelete
  5. ingin menangis ... terharu srkali

    ReplyDelete
  6. hmmm, yang masih belum berkeluarga gabisa komentar banyak._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang belum berkeluarga tak doakan semoga dapat mertua baik ... Amiiinnn 🤲

      Delete

Post a Comment

Popular Posts