Day 28 : Dear Pak Suami,


 

Aku bersyukur atas takdir yang menuntunku padamu,

Telah sekian lama menanti, ribuan langkah ditelusuri,

Namun pada akhirnya langkahku berhenti di kamu,

Pria yang selama ini mencari teman hidup yang akan menemani.


Dulu, kau cukup sulit meyakinkanku bukan,

Bahkan sampai paman dan ayahmu turun tangan,

Meyakinkan orang tuaku bahwa kamu sungguh-sungguh memintaku mendampingimu menjalani kehidupan,

Akhirnya, aku pun luluh karena cinta pertamaku meyakinkan bahwa kamu pria yang pantas untuk ia titipkan putri kesayangan.


Sayang, aku berterimakasih pada Tuhan yang telah memberikan hadiah terindah dalam hidupku,

Yaitu kamu imamku, pria baik yang penuh tanggung jawab,

Kamu selalu berusaha yang terbaik menjaga dan membuatku bahagia,

Walau aku masih banyak kekurangan, semoga Allah berikan kamu kesabaran dalam membimbingku menjadi Istri yang kamu idamkan.


Jika aku memiliki sebuah kesempatan untuk memutar waktu, 

Aku akan tetap memilihmu sebagai imamku,

Dan tak kan pernah menyesal dengan pilihan itu,

Semoga kita bisa menuju Jannah-Nya bersama selalu. Amiinn ...



Comments

Popular Posts