Day 25 : Bagaimana Jika memang ini belum yang terbaik?



 Aku sudah mengadu, kadang merayu, juga tergugu.

Agar Ia mengabulkan satu pintaku

Rasanya mengabulkan asaku tak terlalu berat bagi-Nya

Karena ia maha segalanya


Tak pernah sekalipun aku berputus asa

Aku terus mencoba dan berusaha

Bahkan segala cara rasanya sudah pernah aku coba

Namun, Ia masih gigih menguji sampai dimana kesabaran ini akan menemukan jeda


Seperti kali ini, aku dilambung asa karena sudah lewat masa

Terpaan sakit dibagian perut kiri membuatku sangat tersiksa

Lalu keluarlah tanda bahwa usaha selama dua bulan ini harus berakhir

Bulan depan harus berusaha lebih berdaya upaya agar keinginan di hati terpenuhi


Yiatu menimang si buah hati.

Akan tetapi, jika Ia belum menghendaki.

Aku tak boleh menyerah.

Jika memang ini belum yang terbaik

Aku yakin suatu saat waktu yang terbaik itu akan segera tiba.


*Beberapa hari ini sering mengalami perut bagian kiri terasa sakit, beriringan dengan haid yang tak kunjung tiba, namun ternyata flek memberi tanda bahwa bulan depan harus lebih semangat lagi dalam berikhtiar... Bismillah ... InsyaAllah ...

Comments

Popular Posts