Day 6 : Help saya ke-Distract !!!!

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hello gaissss .... Welcome back to Blog Oz

Yeay, kali ini saya mau cerita tentang distraction (gangguan) yang biasa saya alami sampai-sampai saya bisa melupakan sagala-gala na ,,, *Bukan gangguan jiwa ya gaissss ....

Jadi, langsung aja ya gaissss....
Drakor is my huge Distraction 😭😭

Macam mana lah ya, kalau sudah keintip dikit tu, langsung gak bisa berhenti gaisss....
Yaps, I'm a huuuuuggggeeeeeee fan of Drakor...

Jadi waktu lagi berselancar di Muka Buku (read: facebook) saya suka nemu iklan aplikasi macem-macemlah, dan kemaren nemu aplikasi nonton Drama Asia dengan judul yang cukup menggugah selera serta aktor dan aktris yang kece badai cetar membahana kelangit biru u.. tralala ...
Judulnya My Girlfriend is an Alien, dan ternyata itu Drama Mandarin gaisss....

Saya kasih tau ya, ini baru pertama kalinya saya nonton Drama Mandarin rasa Drama Korea.
Pemainnya, karakternya dan jalan ceritanya Drakor banget ... nih tak kasih tau pemeran Utamanya secantik dan seganteng apa.
Kenalin Pemeran Utama wanitanya Bernama Wan Peng
 Nah, kalau ini Pemeran Utama Laki-lakinya yang berhasil menghipnotis sayah, namanya Hsu Thassapak
Gimana? Udah Klepek-klepek belum?
Kalau saya sih sudah dari kemaren 😂
Okay, ketika saya menonton drama ini saya menemukan realita yang menunjukkan kiblat ceritanya adalah drakor abeessss....

Pertama dari fashion dan make up Wan Feng, tau lah ya fashionnya yang lucu, imut ngegemesin ituuuhhh.... trus make up nya yang minimalis, lembut dan cantiks... dikolaborasikan dengan tubuh atletis si Hsu wadidaw menambah ciamik penampilan mereka.

Kedua, dari segi plot biasanya tuh tipe-tipe drakor diawali dari trauma masa lalu yang berkaitan dengan masa sekarang, ditambah dengan karakter ceritanya yang memadu-padankan pria kaya, mapan tampan disandingkan dengan wanita cantik sederhana. Sudahlah itu, klepek-klepek lah kami ni.

Hanya saja aplikasi ini membuat saya mati penasaran dengan akhir cerita drama ini. Pasalnya lagi seru-serunya nih, pada episode ke 17 saya harus gabung menjadi anggota VIP dengan membayar sejumlah uang. Gak mahal sih, cuma masalahnya ketika saya mau bayar dengan pulsa T*lk*ms*el bermasalah ... padahal sudah penasaran pakai banget ituh 😭😭

Karena macet nontonnya nanggung, maka saya beralih ke aplikasi lain yang menyuguhkan serial drama korea yang berjudul "Her Private Life" yang juga bikin saya gak bisa berhenti. Nanti kalau saya sudah selesai nonton saya janji deh bakalan bikin reviewnya. Siapa yang sudah nonton tunjuk tangan!!! Jangan Spoiler dulu yak sebelum saya review.

Sebenernya tulisan kali ini saya posting katena dari kemaren kerjaan saya nonton terus...
Segitu dulu Curhat saya hari ini, semoga besok-besok gak ke distract lagi.... Amiiinn...
Wassalamualaikum Wr. Wb.
See You egen!!!

Comments

Popular Posts