#Day24 : Cuti itu Kamu


Aku suka bersandar pada bahumu,
Meski tak terlihat kekar,
Tetapi cukup nyaman untuk merebahkan kepala.

Merebahkan kepalaku dibahumu membuat aku lupa akan segala lelahku.
Bagiku, kamu adalah cuti terbaikku.
Kamu adalah cuti yang takkan kutemukan meski kudaki gunung terjal, kusebrangi lautan dalam.

Aku suka memanjakan diriku padamu.
Kamu tak pernah bilang tidak dan tak pernah bilang iya.
Apabila sekiranya itu penting untukku, kamu akan mendahulukan tindakan dari pada perkataan.

Kamu tak pernah bilang I love You.
Dan kamupun tak pernah merayu.
Tak mengapa, aku tetap suka, tetap cinta.
Karena aku tahu, kamu mencintaiku tanpa ba, bi, bu.

Ketika bersamamu, aku merasa bebas.
Aku merasa kembali menjadi diriku lagi.
Kamu, iya ... Kamu ....
Kekasih Halalku.

Comments

Popular Posts