Day 68 : Review: Pesona Kang Lee Dong Wook yang Bikin Klepek-Klepek

            Hai Drakor Loversssss ... tentunya sudah tidak asing lagi ya dengan nama aktor yang satu ini? Aktor yang sedang hits karena dramanya memiliki rating tertinggi pada saat ini. Siapa lagi kalau bukan Lee Dong Wook yang berperan sebagai Lee Yeon dalam drama terbarunya The Tale of Nine Tail yang masih on going, aduhhh gak sabar menunggu episode selanjutnya ya. Nah disini saya tidak akan mereview Judul Drakor yang ia bintangi melainkan mereview aktornya sendiri. Si Oppa ini kan terkenal sebagai pemeran pembantu dalam drama Goblin ya sebagai tuan pencabut nyawa yang dingin sedingin es, nah setelah itu ia kembali memerankan Drama yang berjudul "Touch Your Heart" dan yang teranyar "The Tale of Nine Tail". Saya akan mereview karakter yang ia perankan dalam ketiga drama tersebut dan memberitahukan karakter yang mana yang paling saya suka.


Drama Goblin sebagai tuan pencabut nyawa



            Dalam drama ini Lee Dong Wook tidak berperan sebagai pemeran utama jadi pada saat itu saya tidak terlalu memperhatikan karakternya secara mendalam, namun seperti biasa ia selalu mendapatkan karakter yang dingin dari penampilan namun sebenarnya hangat. Karakter seperti ini sering saya temukan dalam Drama-drama korea. Si pria memiliki sebuah kondisi entah itu luka masa lalu atau memang karakternya yang dingin atau acuh padahal sebenarnya sosok seperti ini sosok yang paling peduli dan hangat.


Drama Touch Your Heart sebagai Kwon Jung Rok



            Dalam drama ini Lee Dong Wook berperan sebagai pengacara yang pekerja keras, bertangan dingin dan juga memiliki karakter dingin atau cuek. Di sini ia memerankan karakter yang sama seperti Drama sebelumnya yaitu dingin tetapi berhati hangat. Meskipun pada awalnya ia terkesan dingin dan kaku namun ia sebenarnya sosok yang peduli hal yang paling saya suka dalam karakternya di Drama ini ia mau berubah menjadi sosok yang lebih baik sehingga saya sering dibuat meleleh dengan sikapnya terhadap Oh Yun Seo lawan mainnya dalam drama ini. Pada drama ini saya melihat sisi jahilnya.


Drama The Tale of Nine Tails sebagai Lee Yeon



              Dalam drama ini karakter yang diperankan Lee Dong Wook sedikit berbeda dari sebelumnya meskipun tema pria berhati dingin namun hangat ini masih tak bisa lepas dari dirinya. Di sini saya lebih senang dengan karakternya yang lebih santai, bebas dan terkesan urakan. Sisi cowoknya terasa sekali di sini, transformasi dari cowok yang kaku menjadi cowok yang "Hei, ini gue  kalau lo gak suka gak ngaruh sama hidup gue". 


            Dari ketiga karakter Lee Dong Wook di atas sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda sih ya, dan kalau diminta untuk memilih saya lebih suka karakternya pada Drama terakhir, lebih cowok banget deh pokoknya dan untuk penampilan pun lebih modis di drama terakhir. Kalau kamu suka karakternya yang mana? Beri komentar pada kolom komentar di bawah ini ya ....

Comments

  1. Belum nonton Touch Your Heart sama The Tale of Nine Tails..
    Pengen nonton..
    tp sebenarnya ga gitu penasaran sama Touch Your Heart karna udh baca manhwanya..
    jadi udh dpt bayangan kira" gmn kesan yg Kwon Jung Rok berikan..
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah, ini kan di adaptasi dari web comic gitu ya... Ayo nonton yang tale of nine tails... seruuuu

      Delete

Post a Comment

Popular Posts